Prologue

2:14:00 PM
Untuk: Kusumi Chiharu.

Selamat. Anda telah dipilih untuk menjadi bagian dari generasi ketujuh penjinak monster.

Silahkan pilih salah satu monster dari daftar di bawah ini, Anda harus ingat bahwa itu tidak hanya menjadi mitra pertama Anda, tetapi juga akan membantu dalam pelatihan sehari-hari Anda, jadi tolong itu dijaga dengan baik.

Meskipun sebenarnya, menurut pendapat saya, saya merasa Anda memiliki bakat dan alasan untuk menjadi 'Raja Iblis' di masa depan.

Karena itu, Chiharu-sama, saya harap Anda beruntung dari lubuk hati saya.

Dari: Luka (Asosiasi Monster Internasional).

....

"Ding Ding"

Pada suatu hari di pagi yang cerah.

Ponselku menerima sms.

Memeriksa isinya, ternyata banyak sekali.

Semula dikira modus baru dari penipuan, aku hendak menekan tombol "hapus", tapi untuk beberapa alasan format sms ini membuatku bingung.

"Ini ... tidak tampak seperti sms penipuan ..."

Di antara kalimat-kalimat menggoda dalam font bulat, bukan sebuah "Link Pembayaran" atau "alamat Situs Web" yang ditulis di mana saja.

Jika itu terjadi, maka siapa yang di belakang ini? Apa tujuannya?

Itu dikatakan, tidak ada monster seperti itu ...

Meskipun aku tidak mempercayai keaslian sms, aku bertanya-tanya mengapa mereka tidak menyiapkan konten yang lebih baik.

Pada akhirnya, saya setengah sadar menghapus sms, dengan segera menambahkannya ke daftar spam.

....Dengan ini, saya tidak akan terganggu untuk sementara waktu.

Sekali lagi membenamkan diri ke tempat tidur, aku langsung merasa kesadaranku menjauh.

Mungkin waktu berikutnya aku bangun, aku akan telah melupakan tentang segala sesuatu yang terjadi tadi pagi ini.

Tapi aku tidak akan pernah mengira ...

bahwa tindakan impulsif sepele seperti itu nanti akan berakhir menyebabkan kekacauan terbuka antara tiga monster ...


Artikel Terkait

Previous
Next Post »